Sikonyols 4 Hari Di Jakarta, Lamaran !

Kondisi kesehatan gue kian membaik sekarang. Lebih cepat dari prediksi tukang urut di komplek gue beberapa waktu yang lalu. Gue seneng dan bersyukur, akhirnya gue bisa mandi lagi.

JAKARTA UNTUK SIKONYOLS

Kata ibu gue kalo sakit, trus badanya merasa menggigil kalo nyentuh air, mending gak usah mandi. Atas dasar itulah, selama masa sakit itu gue jarang mandi. Kalo pun mandi, pasti cuma pake lap. Caranya gampang kok, lapnya cukup di basahi pake ingus air, trus tinggal di lap-lap ke badan. Beres deh (baca : mandi burung).

FYI, normal-normal aja kalo orang sakit trus jarang mandi. Namanya juga jarang mandi, ya mau tidak mau harus terima resiko badan jadi bau' dan gatel-gatel. Gue pikir ini hanya sekedar hoax, eh...ternyata ini beneran gan. Terbukti selama gue sakit, ibu gue mendadak pilek, trus yang paling aneh, ada banyak kecoa tetangga yang tewas. Setelah diselidiki lebih lanjut, tewasnya itu disebabkan oleh bau badan gue. Ehmm, ini mustahil banget dan serasa ada yang ganjil ?!!

Oke, serius ya...
Untuk 4 hari kedepan gue bakalan di Jakarta (baca : jegarda). Gue kesana bukan untuk liburan atau pun untuk nge-check banjir. Gue kesana untuk misi yang zuper canggih yaitu…. yaitu…. LAMARAN.

Nyol, lo lamaran apa ? Nikahan ya maksudnya ?

Iya betul banget, lamaran untuk nikah.

Jadi siapa yang mau lamaran ? Lu kah, Nyol ?

Bukan. Bukan gue….

Trus siapa nyol ?

Yang mau nikah itu, kakak gue.

Iyah, gue ke Jakarta untuk 4 hari kedepan demi lamaran nikah kakak gue. Dan itu tandanya gue bakalan dengan pasti “ditinggal” kakak gue. Ditinggal disini bukan maksud arti yang buruk ya.

Keinginan kakak gue pengen nikah itu emang sudah ada dari tahun yang lalu. Tepat waktu lebaran tahun lalu, dikala gue sama kakak, lagi mau pergi ke mall. Kita perginya, boncengan pake motor gitu ya, terus kakak gue bilang seperti ini.

“Dek, kayaknya kakak mau nikah nih….”

Kata-kata itu gue pikir cuma bualan dia  semata, habisnya pas dia ngomong tuh dengan nada main-main dan kalo tau sekarang, ternyata itu masuk kategori momen terjleb banget dah buat gue. Secara gue deket banget dengan kakak gue, ehmm. :(

Well, setiap orang pasti bakal nikah, dan nikah itu ibadah. Lagian usia kakak gue juga cukup untuk kejenjang yang ono, so… kenapa tidak, ya nggak. Pokoknya dia kelahiran tahun 1987. Hitung sendiri ya.

Gue pergi ke Jakarta, hari ini sob (jumat, 1 Maret 2012).
Barang-barang udah di packing dengan rapi. Mulai dari baju, celana, sempak, semua sudah tersusun rapi di koper. Oh ya, gue pergi bersama keluarga tentunya. Dan gue mohon doa’nya aja semoga, untuk 4 hari kedepan, gue sekeluarga bisa ngejalaninya secara lancar jaya. Aaamin.

Oh ya, kalo postingan ini sudah terpublish itu berarti gue udah di jakarta.

Ehmm... walaupun cuma sekedar lamaran, gue mau kirim pesan via blog ini buat lo kak. Semoga lo baca ya hiks...hiks !!

Ehmm… sebenarnya gue masih pengen banget lama-lama dengan lo kak. Lama-lama bebas tanpa aturan gitu. Ngajakin lo maen PES, nonton bareng, nge-design bareng, aaah banyak deh.

Tapi sayang, nanti lo udah punya istri kak, dan gue pastinya gak bisa lagi tidur bareng lo lagi deh, lebih tepatnya gangguin lo, kak ! aaah… lo cepet banget pengen nikahnya. Gak sabaran banget sih. Huhuhu…

Tapi gak apa kok.
Lo seneng, gue juga seneng, dan keluarga pastinya juga ikutan seneng. Gue sih sebagai adik lo yang ganteng, cuma bisa kasih do’a, semoga dia yang kamu cinta (baca : pacar) adala pilihan yang tepat buat lo dan ibu yang tepat buat anak-anak lo di masa depan. Pokoknya harus jadi ayah yang baik, contoh yang baik, panutan, imam yang baik. Awas aja, kalo lo coba-coba jadi suami yang bandel… gue tonjok lo ! Hahaha

Love you, brother
Inget Selalu bersinar

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Sikonyols 4 Hari Di Jakarta, Lamaran !"

  1. sedih ya kalo sodara se-sebel apapun kita pasti tetep sedih kalo udah pisah

    BalasHapus
  2. oh kakaknyo cowok, mainstream banget nyol haha
    lo kapan nyusu(l), nyol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. -______________-

      emang kalo cowo udah mainstream ya ?
      gue secepatnya kalo udah tamat kuliah dan kerja ?!

      Hapus
  3. slamat aja deh hahah. tunjukkin calon istrinya kakak kau dong hahahah *komen back y

    BalasHapus
  4. Setelah sekian lama ngga bertandang, berkunjung dan bergentayangan di blog ini ternyata lo udah mau lamaran bang :O eh maap abangnya lo bang :D selamat ye bang buat abangnya hehehe

    eh itu headernya baru?? kereeeen abis
    maaf bang, udah lama ga berkunjung ._.


    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.
      makasih yaaa...

      iya header baru fa.
      udah 2 bulanan mungkin :)

      Hapus
  5. pantesan mulai dari tadi hidung gue alarmnya bunyi kek ada sesuatu yang aroma tajam banget. ternyata sumber lo nyol. Buru-buru gue ngehansaplas hidung takut endingnya kek kecoa itu.

    beeehh... ini ternyata, gue kira lo ke Jakarka mau bantuin jokowi menertibkan PKL, ternyata lamaran kakak lo. Jangan sedih nyol, kan pundak gue selalu lebar buat lo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus bay.
      semoga lo selamat hhe :p
      tapi sekarang gue udah sehatan bro.

      hha, kagaklah...
      mereka udah tertib.
      Makasih ya bay ;D

      Hapus
  6. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols