Bulletin Kampus

Blogspot gue datang lagi nih.

Setelah beberapa hari harus bergulat dengan aktivitas kampus yang makin hari makin tidak berprike-mahasiswaan, akhirnya gue terbebas juga. Well, saat ini di kampus gue lagi gencar Ujian Tengah Semester (UTS), maka dari itu gue bilang bergulat, habisnya kalo gue bilang “balet” kayak gak sepadan aja dengan kondisi beratnya menjawab soal UTS, gimana nyambung gak ? *hening panjang*

Sebenarnya gue belom bebas 100%, gue hanya bebas bersyarat. Habisnya masih banyak tugas lain yang ngantri buat di jamah, namun dengan terpaksa gue menghiraukannya. Gue tuh mikirnya gini ya sob, kalo seandainya aktivitas ini gue lakukan secara berkala tak henti-henti tanpa mikirin hal lain, gue khawatir kejadian buruk bakalan menimpa gue. Gue takut kalo nanti terjadi konsleting di otak, dimana otak gue tiba - tiba ngepul keluar asap, kayak abang ojek yang lagi ngerokok di atas jamban, kan berbahaya tuh… bakalan nyaingin berita eyang subur deh, ehmm…

Bukan hanya faktor ini saja yang membuat gue mesti menghiraukan aktivitas kampus. Ada faktor lain, yang lumayan bikin eek gue berceceran, yaitu Stand Up Comedy. FYI, tanggal 27 April 2013 nanti gue bakalan menjalani show pertama gue dalam kancah dunia Stand Up Comedy, oh…  my god !!! Mungkin gak usah gue jelasin banget ya, kalian bisa baca disini.

Maka dari itu, gue mesti berpikir keras, sekeras ngeden untuk ngeluarin eek yang keras, ah… pokoknya konsentrasi gue jadi pecah sekarang ini. Di satu sisi gue mesti fokus kuliah, belajar demi lancarnya menjawab soal-soal UTS yang biadab, di sisi lain gue kudu selalu mengolah dan menulis materi buat tampil nanti.

Intinya itu, qAq4k cVmA m0Hon d0anyA aj4 d3dek, b!aR naNt! p3Namp!Lan qAq4k sVks3S LuAr d4Lam… huek, huek, crooot *penonton kejang - kejang*

Oke, gue bukan mau nulis tentang SUC apalagi tips - tips boker yang baik dan benar. Tapi, gue mau bahas sesuai judul postingan yaitu Bulletin Kampus.


Ada apa dengan bulletin kampus?

Minggu (21 April 2013) kemarin bertepatan hari kartini, Komunitas Blogger Unsri mengadakan gathering (baca : kopdaran) untuk yang ke-3 kalinya, wuih…. (//^o^)//


Eniwei, teman - teman udah tahu belom Blogger Unsri ?



Gak tau ? yaudah… gue jelasin deh.



Jadi, Blogger Unsri adalah sebuah komunitas blogger yang di peruntuhkan hanya untuk mahasiswa Universitas Sriwijaya (UNSRI). Iyap, ini adalah salah satu dari sejumlah komunitas yang ada di kampus gue. Komunitas Blogger Unsri berdiri pada tanggal 24 Juni 2010.


Info lengkap :

Twitter : @bloggerUNSRI


Emang kalo di lihat dari tahun berdiri, komunitas ini sudah terbilang lumayan. Namun, karena banyak faktor yang mengganjal di sana - sini, akhirnya mati suri pun tak ter-elakan. Barulah, sejak akhir tahun 2011 yang lalu, komunitas ini bener - bener bangkit kembali.



Gue sendiri awalnya gak tahu bahwa ada Komunitas Blogger di kampus, saat itu gue lebih tertarik untuk ikut komunitas pencinta alam, sayang… di karenakan banyak temen gue yang lebih sayang sama pacarnya, ketimbang alam, akhirnya gue batalkan niat itu.


Untuk bagian di atas, harap gak usah di baca aja ya teman - teman, karena gak nyambung sama sekali hehehe.


Nah, salah satu agenda rutin dari Blogger Unsri sendiri yaitu gathering.



Acara itu sendiri bertujuan untuk saling kenal sesama blogger dari UNSRI. Bukan sekedar untuk ajang “berkenalan” saja, gathering juga menjadi momen untuk tukar pikiran, saling share seputar pengetahuan tentang blogging khususnya. Di hitung sejak dari kebangkitan Blogger Unsri, tercatat sudah 3 kali melakukan gathering. 


Oke, lanjut lagi.
Minggu kemarin adalah gathering ke-3 Komunitas Blogger Unsri. Lokasi pelaksanaan gatheringnya di Food Court Selera Kita, Jalan Kapten A. Rivai, Palembang.


Untuk peserta gathering sendiri, kemarin emang gak serame dari gathering sebelumnya, namun yang bikin senengnya itu makin banyak rekan blogger yang baru bergabung. Intinya itu makin ramelah hehe.


Bukan hanya itu, kesenangan pun makin bertambah karena… karena… akhirnya Komunitas Blogger Unsri pun dapet giliran di liput oleh Rekan Pers Universitas Sriwijaya yaitu LPMGS UNSRI. FYI, LPMGS UNSRI adalah pihak pers di kampus gue. Berhubung dari singkatan aja udah panjang begitu, yaudah mending cari tahu sendiri aja ya tentang LPMGS :p

Twitter : @LPMGSUNSRI


Awalnya gue agak terkejut gimana gitu, sewaktu tahu bahwa gathering ke-3 kali ini bakalan di hadirin beberapa orang dari pihak pers kampus, gue pribadi jadi tambah seneng dan makin antusias. Maksud dari kedatangan mereka itu yaitu untuk memantau aktivitas Blogger Unsri, sekaligus mau memberikan bulletin kampus edisi minggu ini atau bulan, ah… gue lupa.


Surprise pun bertambah, saat gue liat ada rubrik dimana isinya itu tentang Komunitas Blogger Unsri wuih… sebagai anggota gue pun bangga dong, terlebih lagi dalam artikelnya itu tercantum nama gue, ini sungguh-sungguh special banget membuat kadar kegantengan gue pun naik drastis hehe \\(~o~\\)


Baca udah, nih langsung lihat aja secuil foto dari isi bulletinnya.

Komunitas Blogger Unsri

Komunitas Blogger Unsri
Hayo… coba tebak yang mana gue ?

Nama orang ganteng


Itu nama gue, brooow !


Dan inilah beberapa foto pas gathering ke-3 Blogger Unsri


Gathering Blogger Bulletin Kampus


Gathering Blogger Bulletin Kampus
Terakhir, gue jelasin dulu deh tentang Bulletin Kampus ini beserta peliputan Blogger Unsri.

Bulletin Kampus ini adalah produk resmi dari rekan pers kampus (LPMGS). Seperti bulletin pada umumnya, isinya pun sama namun lebih banyak ke intern kampus. Nah, untuk kertas bulletin sendiri, itu sebenarnya putih bagus loh, cuma karena faktor kamera aja, jadi kayak koran lecek gitu :’)


Soal rubrik sendiri. 
Ternyata, peliputan wawancara itu telah dilakukan setelah gathering ke-2, dan foto yang di tampilkan pada rubrik itu sendiri adalah pas gathering ke-2. Trus kenapa nama gue bisa masuk ? Itu dikarenakan pada saat gathering ke-2, gue jadi pembicaranya / pemateri hehehe (~,~)9

Dah, segitu aja dulu ya postingannya. Babay !

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Bulletin Kampus"

  1. *dari gambar buletin* Dibawah nama mu, ada nama siapa yak ?? nwokokokoko Eksiss :))

    BalasHapus
  2. Ciee juju, makin kece aja nih

    BalasHapus
  3. siapa tuh cowok ganteng gak pake KW? hahahah jdi kepengen ksana deh, saya sbagai blogger aktif kpengen kyk gitu

    BalasHapus
  4. wihhh keren bang. emang manteb sih kalo di tempat kita nyari ilmu ada komunitas gituanya. sayangnya di SMK gue gak ada. -___- di kelas aja yang ngurusin blog paling niat cuman gue -___- terus gue mau gathering, sharing sama siapa ?

    semoga komunitasnya makin maju dan kopdar-kopdar selanjutnya menyusul ya bang. *ajak2gue sih kalo bisa wkwkw*

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpung masih ada kesempatan, saran gue sih ya lo tulah yang melopori di sekolah loh hehe

      aamin, mohon doanya yam :D

      Hapus
  5. bisa jadi seleb kampus tuh nanti :D

    BalasHapus
  6. sama ngenesnya nasib gua kaya ayam sakit, ngenes g ada temen gathering sesama blogger...

    selamat udah masuk buletin "lecek" kampus :D
    moga lbh maju dah komunitasnya

    BalasHapus
  7. wah..sama-sama lagi berjibaku dengan UTS nih..
    selamat bergulat yaaah!! semoga juara!!!

    BalasHapus
  8. Mari Bergabung di KartuVIPQQ Situs Judi Online Terpercaya dan Win Rate Tertinggi di Indonesia

    KARTUVIPQQ MENYEDIAKAN 9 PERMAINAN KARTU POPULER:
    BANDAR66| DOMINO QQ | POKER | BANDAR POKER | SAKONG | CAPSA SUSUN | ADUQ | BANDARQ | PERANG BACCARAT


    Dengan Proses Deposit & Withdraw yang super CEPAT
    Min. Deposit Dimulai Dari 15 RIBU
    Withdraw minimal 20 RIBU

    DI SUPPORT 5 BANK TERBESAR & TERNAMA
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    KARTUVIPQQ Juga Menyediakan BONUS SPECIAL :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    ! Permainan 100% Murni Player Vs Player, No Robot !
    JADI, TUNGGU APALAGI?

    GABUNG BERSAMA KAMI DI KARTUVIPQQ
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols